Tuesday, February 3, 2015

My Youtube Channel

Selama ini buat video apa aja saya upload di youtube, kemaren kemaren malah ke vimeo video untuk kerjaan, tapi karena kena blok, saya pindahkan ke youtube, ada juga sih yang di dailymotion, tapi bandwithnya gak secepat youtube, youtube is the best deh, ISP di indonesia kayaknya bikin jalur khusu ke youtbe Mulai sekarang, youtube saya saya rapikan, video yang ilega, saya singkirkan yang di maksud ilegal adalah video "upin ipin, Masha the bear, lagu lagu, pokoknya di bersihkan kalaupun ada pakai id yang lain Sekarang video yang di youtube semua hasil sendiri, tapi cuma hasil bidikan iphone dan ipad, ada juga yang sudah saya oleh dengan imovie apple Sekarang sih isinya masih biasa, nanti tunggu tanggal mainnya Coming Soon ! ha ha ha

No comments:

Post a Comment