Thursday, February 5, 2015

Indonesia Surganya Nomor Phones Cell ( SIM Card )

Indonesia Surganya Nomor Phones Cell ( SIM Card )



Kejadi ini bermula dari, ada tamu bos dari US, dia akan tinggal di jakarta kisaran 1 bulan,

Dia bawa hp ( mobile phone ) iphone dan Blackbery, yang jadi masalah, kalau mau telpon ke orang di jakarta dia kena Roming, karena no dia US punya dari provider US punya

saya utarakan ke bos masalah ini, dia langsung suruh saya untuk beli hp dan nomor indonesia , bawa uang 1 juta.

Waktu itu saya ajak dia ke blok m, tempat kios ponsel, kalau ke roxy kejauhan
sesampainya di toko, saya bila ke mbak yang jaga, mbak hp yg 500 ribuan mana, di kasih merek yg aneh aneh, saya bilang nokia aja mbak
di kasih nokia kisaran harga 450 sudah bisa mp3, tapi ya sederhana

terus sibule saya suruh pilih nomor, saya pilih providet Tel* yg jangkaunya luas, soalnya saya denger dia mau ke bandung dan ke jawa timur

Note : walaupun ngajak bule, saya kebanyak pakai bahasa tarsan, maklum bahasa ingris saya cuma sekedarnya, yang hapal cuma "I Love You"

untung ada teman kantor yang saya ajak, yang bisa cas cis cus bhs inggris

Si Bule bingun, kok nomor bisa milih, dan bisa bebas, satu orang punya 10 nomor wah aneh kata si bule

Dan Anehnya lagi bisa ganti ganti hp, katanya di sana iphone dan sim sudah di lock sama providernya, gak bisa se enaknya ganti ganti, ganti phone cell harus hubungi provider

dan herannya lagi Sim Card GSM cuma Rp.5000 = $.1 dapat 2, dia gak bayangi

Akhir nya, saya belikan nokia sama simnya, plus saya isi pulsa 300 ribuan

Berhubung jam makan siang, kita jadi lapar, saya ajak makan siang, saya belikan Hambuger, kalau kita makan mie ayam, eee dia kepingin coba, jadi deh kita makan di warung pinggir an

waduh saya lupa bilang abangnya gak pakai sambel dan saus,
lumayan dia kepedesan, tapi katanya nikmat

Ya semoga perutnya kuat dengan makanan jalanan " Street Food Blok M"

No comments:

Post a Comment